10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya

10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya - Tiap-tiap arti pusar mempunyai arti keberuntungan. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.


10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya
10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya

10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya

1. Pusar yang bulat

Pusar yang bulat dan dalam tandanya orang yang optimis dan senantiasa lihat segi yang positif, tetapi kurang tegar, kurang kuat. Orang yang pintar berkomunikasi hingga akrab dengan rekan atau senior dan kerap memperoleh pertolongan. Dari segi
keberuntungan juga Iumayan bagus, terdapat beberapa rejeki.

2. Pusar yang besar

Pusar yang besar dan dalam ialah sinyal keberuntungan. Tandanya orang yang bijaksana, murah hati, miliki kekuatan untuk manajemen, meskipun di umur muda mungkin saja akan alami kegagalan sekian kali, tetapi di lanjut usia pastinya akan sukses, terlebih di umur 40 th. ke atas. Janganlah terlewat peluang yang ada!

3. Pusar yang dangkal

Pusar yang dangkal dan kecil sinyal orang yang lemah dan sukai negative-thinking, apa yang dikerjakan tidak sering dapat lancar hingga selesai, dan kurang sabaran, kerap ganti-ganti kerja. Be more positive!

4. Pusar bodong

Pusar yang menonjol sinyal orang yang keras kepala dan sukai jadi fokus perhatian hingga kerap digunakan oleh orang lain. Mesti Iebih hati-hati, janganlah sangat gampang untuk menanggung orang dsb.

5. Pusar yang menghadap ke atas

Pusar yang dalam, besar dan menghadap ke atas ialah bentuk pusar dambaan. Jenis orang yang berkepribadian ceria, dapat bergaul dengan baik dan enerjik, termasuk juga jenis orang yang dapat berhasil!

6. Pusar yang menghadap ke bawah

Pusar yang menghadap ke bawah ialah kebalikan dari yang menghadap ke atas, sinyal kurang enerjik, apa pun yang ditangani sukai kandas di dalam jalan.

7. Pusar yang memanjang

Pusar yang memanjang sinyal orang yang agak neurotik, kurang sehat. Orang seperti ini dapat kerap memikirkan sangat banyak hingga melupakan banyak kesempatan bagus.

8. Pusar yang melebar

Pusar yang melebar sinyal orang yang kewaspadaanya tinggi, kerap berprasangka buruk dan miliki tekad kuat. Bila dapat Iebih Iebih open dan banyak-banyak berkomunikasi dapat menghadirkan keberuntungan.

9. Pusar yang melingkar

Pusar yang melingkar sinyal kerap tidak berhasil dalam cinta. Dalam pilih pasangan, ingat, mesti mencari yang bentuk pusarnya yang bagus. Selalu, dari segi kesehatan juga kurang baik, mesti beberapa jagalah.

10. Pusar yang berupa A

Wah, tidak cowok atau cewek, pusar ini tandanya di segi keuangan, kesehatan dan keluarga, semua bagus! Hidup bakal jalan dengan nyaman dan stabil.

nah itulah 10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : Kado Ulang Tahun

10 Arti Pusar Dan Cara Membaca Arti Dari Bentuknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post