6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya

6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya - Garis ditangan mempunyai banyak arti atau arti yang tersembunyi. yakin atau tidaknya garis ditangan ini tidak sama satu orang dengan orang yang lain.

6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya
6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya
Beberapa orang yakin serta beberapa juga tdk. itu bergantung dari langkah anda memikirkan. di balik semuanya ada satu misteri yang tersembunyi. banyak beberapa paranormal yang menebak atau menerangkan sebenarnya. mari saksikan 6 garis ditangan anda mungkin saja membawa keberuntungan untuk anda.

6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya



1. Garis Kepala 

Garis kepala bisa mengungkap karakeristik pemikiran seorang. Makin panjang garisnya, itu artinya makin lama seorang mengambil saat untuk memikirkan (lebih hati-hati)

2. Garis Nasib 

Bila garis ini tidak tipis serta terang, itu berarti seorang yang dapat meningkatkan seorang yang dapat meningkatkan potensi yang is punyai. Tetapi untuk wanita belum pasti mempunyai garis ini.

3. Garis Cahaya 

Orang yang mempunyai garis ini begitu rajin serta agresif dalam bekerja, bahkan juga di umur tua. Ini ialah jenis orang yang dapat berhasil di umur tua. Ini ialah jenis orang yang dapat sukses.

4. Garis Matahari 

Orang yang mempunyai garis ini bisa meningkatkan bakat mereka serta bakal disadari di bagian professional. Mereka juga mempunyai selera yang baik dalam seni. dalam seni.

5. Garis Bulan 

Orang yang mempunyai garis ini mempunyai pesona serta menarik. Mereka juga modis, hingga dapat disenangi beberapa orang. Mereka dapat juga memperoleh jodoh yang baik.

6. Garis Jupiter 

Orang yang mempunyai garis ini ialah orang karier yang memiliki harapan yang tinggi serta senantiasa mencari kesempatan.

itulah 6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya yang dapat saya bagikan di blog saya, jangan percaya 100% karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah menelitikan dari abad ke abad, jadi kebanyakan yang seperti iini.

Sumber : Kado Ulang Tahun

6 Arti Garis Tangan Yang Membawa Keberuntungan Dan Cara Melihatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post